Kamis, 03 November 2011

aku pemimpi yang berjalan

aku slalu bernyanyi bersama angin

ketika petir menggelegar
suaraku pun ikut membahana

lalu gerimis datang
dan aku pun kembali pilu

saat mentari tersenyum kembali
aku ikut menambahkan kemegahannya

kala bulan tersipu malu
aku sisipkan roman keanggunan padanya

maka dari itu akulah alam.........

aku tak lari dari tuhan
ketika di hadapanku terbentang jurang

mudah-mudahan aku selalu bersudud pada-Nya
setiap hari
setiap jam
setiap menit
bahkan setiap detik

hey dengarlah bisik tuhan
dipalung diri yang paling dalam
"teruslah bermimpi"
adakah kau dengar suara itu?

lalu aku dengar seseorang berbicara
"mimpi adalah jalan menuju dermaga impian"

mmmmmmmmmmmm..........

dengan ini semua
aku akan selalu menang walaupun kalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar