Kamis, 03 November 2011

RAKYAT DAN REVOLUSI

ini skema yang telah diatur ada pro ada kontra ada yang menekan ada yang tertekan ini masalah intervensi, infiltrasi, jangan tutup mata atas campur tangan asing seperti CIA, seperti vatikan atau kekuatan-kekuatan islam garis keras, jenderal "merah", tokoh status quo, BIN, politikus, pengusaha, semua bermain, semua mempunyai misi tertentu.

kerusuhan yang hampir serentak terjadi seperti ingin memecah konsentrasi atau malah jadi simulasi menjelang hari X, siapa yang punya gawe? skema telah disusun ketika ini ditikam lalu hancur tongkat estafet telah ada yang mau menyambutnya,siapa sang mind set?
terorisme tidak lagi jadi isu yang populer karena kita bosan disaat ada yang terdesak kartu truf yang salah satunya terorisme dimainkan.

lalu disanalah mahasiswa dan para pemuda berjalan? seperti biasa mereka adalah pion, tapi tak apa yang penting rakyat makmur dan sejahtera pasca revolusi. cuma itu harapan kami!!! tapi siapkah masyarakat akan revolusi? intensitas kerusuhan kolosal yang menurut seorang teman akan semakin intens terjadi karena besok2 bisa saja akan terjadi dalam waktu 5 tahunan. mudah-mudahan rakyat kita tahan!!!

karena tahun kebenaran ini harus di usung sampai ujung jalan sana daripada mati dalam lumbung padi. tuhan.... lindungi dan ampunilah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar